Untitled-21CIBINONG, TODAY-Event em­pat tahunan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar me­mang digelar dua tahun lagi dan Kabupaten Bogor akan menjadi tua rumah.

Saat ini pembahasan mengenai event tersebut tengah dilakukan beberapa SKPD terkait di Pemk­ab Bogor yang juga melibatkan Komite Olahraga Nasional Indone­sia (KONI) Kabupaten Bogor.

Tiap hajatan olahraga seperti Porda XIII Jabar 2018 tentun­ya selalu ada ciri khas atau iden­titas dari event yang tengah di­langsungkan. Ciri khas tersebut bisa terlihat dari adanya Logo atau Maskot kegiatan saat itu.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

“Untuk pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 mendatang, kami sudah merancang draft terkait sayembara maskot dan logo Porda XIII Jabar 2018, ter­masuk soal syarat-syarat bagi para calon peserta sayemba­ra,” ujar Ketua Bidang Komuni­kasi dan Informasi Publik Dis­kominfo, Erwin Suriana.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Nantinya kata dia, maskot ataupun logo Porda XIII Jabar 2018 harus punya karakter dan kultur yang berkaitan dengan unsur budaya dan sejarah di Kabupaten Bogor

“Kegiatan Sayembara maskot dan Logo Porda XIII Jabar 2018 tentunya menambah gebyar dan geliat pelaksanaan Porda XIII Jabar supaya gaungnya lebih ter­asa kepada semua masyarakat Kabupaten Bogor,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================