Untitled-22CIBINONG, TODAY-Jajaran Pani­tia Pelaksana Pekan Olahraga Pela­jar Daerah (Popda) di P30R, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ka­bupaten Bogor tengah melakukan pendataan atlet, pelatih dan asisten pelatih (sesuai SK,red).

Pendataan tersebut dilaku­kan untuk nantinya mereka yang menuai pretasi diberikan apresia­si kadeudeuh (Bonus) dari Pemk­ab Bogor dalam hal ini melalui Dispora Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Kami ingin secepatnya pem­berian bonus para peraih atlet medali ini dilakukan dalam wak­tu dekat. Jajaran di P3OR tengah melakukan pendataan jum­lah peraih medali sesuai medali yang diraihnya saat Popda XI Jabar 2016 lalu,” ungkap Kabid P30R Dispora Kabupaten Bo­gor, Mustakim.

Dispora Kabupaten Bogor su­dah menetapkan anggarannya untuk 1 emas dihargai Rp 2 juta,1 perak dibandrol Rp 1,5 juta. Se­dangkan untuk satu perunggu di­hargai Rp 1 juta, 250 ribu.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Jumlah bonus akan diberikan sesuai dengan total medali yang diraihnya. Bonus untuk peroran­gan beda nominalnya dengan bo­nus berpasangan (Double) atau­pun dengan bonus beregu.

============================================================
============================================================
============================================================