Sementara untuk dapur pacun­ya, Andromax A telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snap­dragon 210 yang sudah memiliki prosesor quad core 1.1GHz Cortex A7 dan GPU Adreno 304. Untuk kapasitas RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB, serta slot microSD untuk menam­bah kapasitas penyimpanan. Namun smartphone ini masih menjalankan OS Android 5 Lollipop.

Untuk kemampuan fotografi­nya, ponsel 4G termurah ini sudah mengusung kamera utama beres­olusi 5MP dengan sensor BSI serta sudah mendukung autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 5MP fix focus dengan sudut pandang yang lebar.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol usai Kalap Makan saat Liburan Lebaran dengan Ramuan yang Dijamin Ampuh

Tentu saja kemampuan utama dari ponsel ini adalah fitur dual SIM yang terdiri dari 4G LTE FDD-TDD untuk slot SIM 1, dan EDGE untuk slot SIM 2 yang keduanya aktif se­cara bersamaan. Andromax A juga sudah mengusung konektivitas sep­erti WiFi 802.11 /B/G/N, Bluetooth v4, micro-USB dan lain-lain. Tak lupa baterai berkapasitas 1.950mAh juga sudah tersemat pada smart­phone ini. Smartfren Andromax A tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan emas. Se­dangkan untuk harganya, ponsel ini ditawarkan Rp649.000 yang terse­dia secara eksklusif di Alfacart.(net)

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================