Smartfren-Andromax-ASEBAGAI provider jaringan seluler yang mengedepankan layanan internet, terutama pada jaringan 4G LTE, Smartfren selalu ingin memberikan pelanggannya berbagai penawaran yang menarik. Smartfren sendiri memang dikenal selalu menghadirkan ponsel terjangkau, namun untuk ponsel yang satu ini benar-benar layak untuk pertimbangkan.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Smartfren Andromax A meru­pakan smartpone 4G LTE un­tuk kelas entry level terbaru d a r i Smartfren. Sep­erti yang diketa­hui, ponsel 4G LTE saat ini masih dibanderol dengan harga tinggi, hanya beberapa tipe saja yang dibanderol di bawah Rp1 juta, dan itupun dengan spe­sifikasi rendah. Namun berbeda dengan Andro­max A yang sudah mengu­sung spesifikasi yang terbilang cukup tangguh untuk harga yang ditawarkan.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

Smartphone ini mengusung layar seluas 4.5 inci dengan res­olusi FWVGA dan sudah dilengkapi dengan fitur SVI (Sun Visibility Im­provment) dari Qualcomm, di mana membuat layar tetap jernih meski di bawah sinar matahari. Ada pula fitur smart screen, di mana Anda dapat menggambar pola tertentu untuk mengakses aplikasi dari kondisi layar terkunci.

============================================================
============================================================
============================================================