Tujuh-Mobil-Tertimpa-PohonBOGOR TODAY- Hujan deras disertai angin yang mengguyur Kota Bogor kemarin mengaki­batkan sejumlah pohon am­brug. Terdapat tujuh mobil rusak, kabel listrik putus, dan atap rumah berserakan.

Berdasarkan catatan Tagana Kota Bogor, terdapat beberapa kerusakan yang diakibatkan derasnya hujan dan pohon tumbang. Di jalan Pajajaran, Kelurahan Babakan, Keca­matan Bogor Tengah, sebanyak enam mobil baru milik show­room Mazda rusak usai ditimpa pohon cemara yang tumbang. Adapun satu kendaraan milik customer dealer tersebut, juga ikut rusak tertimpa pohon.

BACA JUGA :  Lewat Bertasbih, Dedie Rachim Berbagi Cinta Dengan Influencer

Di Kelurahan Gudang RW 12, Kecamatan Bogor Tengah, sejumlah atap rumah, antena dan parabola berterbangan setelah dihantam angin ken­cang. Kerugian ditaksir menca­pai jutaan rupiah.

Di Jalan Merak, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Ta­nah Sareal, sebuah kabal listrik putus usai digoyang angin dan hujan. Kabel listrik berdiam­eter sekira 5 cm turun ke jalan hingga sempat menyendat arus lalu lintas.

BACA JUGA :  Duet Jaro Ade - Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Akan Lakukan Ini Pasca Idulfitri

“Sejauh ini, data kerusakan yang tercatat di Tagana baru itu saja. Dan Alhamdulillah, ti­dak ada korban jiwa atas peris­tiwa tersebut,” sebut Anggota Tagana, Madsari, kemarin. (Patrick)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================