Dengan hasil ini, Argentina memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin, bersama den­gan Panama yang sebelumnya juga menang 2-1 atas Bolivia. Sementara Chile dan Bolivia belum mendapat poin.

Empat Hari Lagi Messi

Sebelum laga melawan Chile berlangsung, Messi me­mang sudah diragukan bisa tampil. Akhir pekan lalu, ia tampak berlatih sendirian, belum bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Alhasil, Gerardo ‘Tata’ Martino, pun menyiapkan Nicolas Gaitan se­bagai penggantinya.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Sabtu 23 Maret 2024

Namun, setelah pertand­ingan, Martino memastikan bahwa kondisi Messi sekarang sudah jauh lebih baik. Ia me­nyebut, ada kemungkinan Mes­si bisa bermain pada laga mela­wan Panama di Stadion Soldier Field, Chicago, 10 Juni waktu setempat atau 11 Juni WIB.

“Yang kami harapkan adalah dalam empat hari ke de­pan, Messi sudah siap bermain lagi,” ujar Martino seperti di­lansir Soccerway.

Mengenai kemenangan Ar­gentina sendiri, Martino men­gaku puas. Kemenangan itu, kata dia, menunjukkan bahwa Argentina tidak bergantung dengan pemain-pemain ter­tentu saja.

BACA JUGA :  Kordinatoriat PWI Bogor Timur dan PWI Kabupaten Bogor Gelar Santunan Yatim

“Saya menyukai permainan kami selama 90 menit. Kami layak menang. Kami harus terus seperti ini: bisa menga­tasi masalah absennya pemain di tim kami. Tim kami tahu bagaimana caranya mengha­dapi beragam aspek berbeda dalam permainan dan kami memang layak untuk menang,” kata eks pelatih Barcelona ini. (Rishad/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================