Untitled-18ROMA– Francesco Totti memastikan bakal bermukim semusim lagi di Stadi­on Olimpico atau hingga akhir musim 2017 mendatang, usai AS Roma mem­perpanjang masa bhakti sang kapten atas tuntutan tifosi Giallorossi.

Pemain 39 tahun sempat me­nyatakan ingin hengkang andai tak mendapat kontrak anyar di AS Roma. Namun, desakan para suporter ILupi akhirnya membuat luluh Presiden AS Roma, James Pallotta.

Lewat Roma TV, klub ibukota Italia itu mengumumkan kesepakatan baru dengan Totti. Il Capitano pun bakal melakoni musim ke-25 bersama skuad Serigala Roma.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun di Tapanuli Utara, Fortuner Tabrak Bus dan Motor

“Ini merupakan kebetulan yang bagus bahwa di saat ulang tahun pendirian AS Roma, Totti menan­datangani kontrak baru sebagai pe­main,” kata Pallotta.

“Tak ada seorang pun yang mencetak lebih banyak gol atau me­mainkan lebih banyak pertandingan untuk klub ini dibandingkan Totti, dan kami bangga bahwa dia akan bermain untuk musim berikutnya. Dia mendapatkan pembaruan ini dan kami berharap bahwa yang terjadi di lapangan akhir musim lalu akan men­jadi era baru kesuksesan dari Roma,” imbuhnya.

Totti pun gembira masih memiliki kesempatan main satu musim lagi. Pangeran Roma ini juga mengungkap­kan bakal menerima peran sebagai di­rektur teknik Roma usai pensiun den­gan durasi kontrak enam tahun.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Apresiasi Kasus Stunting di Kota Bogor Turun

“Saya sangat bahagia karena setelah tahun ini menjadi pemain, saya mempunyai enam tahun lahi menjadi direktur. Seperti yang sudah selalu saya katakan pada Presiden ( James Pallotta) dan klub, saya lebih suka mempunyai peran yang spesifik sebagai direktur teknik. Mereka sudah setuju dan saya sangat suka,” imbuhnya.

======================================
======================================
======================================