Ada harapan besar dari Totti di musim terakhirnya nanti, bahwa dia bisa meraih Scudetto kedua dalam kariernya bersama AS Roma. Sejauh ini pemain yang turut meraih gelar Piala Dunia 2006 itu memang baru sekali juara Serie A, yakni pada musim

2000/2001 silam.

“Saya harap bisa memenan­gi Scudetto kedua dengan Roma. Kami yakin. Normal saja bahwa Anda menghitung-hitung klase­men dan peluang di awal musim dan segalanya tampak lebih mu­dah,” ujarnya kepada RomaTV.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

“Kami punya ambisi terbe­sar, tapi kami tahu bahwa se­buah tim dalam diri Juventus yang lebih kuat dari siapapun. Meski demikian, berbicara dengan presiden hari ini, dia memastikan akan membuat Roma yang hebat dan saya berkata setidaknya saya punya kans untuk memenangi Scu­detto kedua.”

“Sekarang saya akan me­nikmati liburannya dan kontrak yang diberkahi ini. Kemudian ketika saya kembali, saya akan fokus ke musim baru, seperti yang biasa saya lakukan,” tam­bahnya seperti dikutip Football Italia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Sepanjang karier profesion­alnya, Totti hanya bermain un­tuk satu klub, yakni AS Roma. Klub kota tempat tinggalnya dan memulai karier junior dis­ana. Dan kini, ia menyongsong musim terakhir karier fenom­enalnya selama 25 tahun mem­bela tim ibukota. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================