Meneruskan bola terobosan dari Elias, Gabriel bisa menusuk ke kotak penalti Haiti. Dia lantas melakukan sepakan keras dari dalam kotak pen­alti untuk membukukan gol. Alves kembali memberikan assist untuk gol kelima Brazil. Crossing yang dia kirim di menit ke-68, diselesaikan oleh Lucas Lima dengan sundulan kepala.

Dua menit berselang, Haiti mencetak gol balasan. Gol itu dicetak oleh James Marcelin. Dia meneruskan bola rebound hasil sepakan Max Hi­

BACA JUGA :  PVMBG Laporkan Gunung Marapi Erupsi Malam Ini

laire, yang sempat ditepis oleh kiper Brazil Alisson Becker.

Gol keenam tercipta me­nit ke-86 lewat kaki Agusto yang mencuri bola kiper Haiti, Johnny Placide dan langsung menusuk kotak penalti. Di kotak 16 meter, dia sukses menceploskan bola ke dalam gawang.

Di masa injury time, Coutin­ho memastikan diri mencetak hat-trick. Gol ketiganya dicetak lewat satu tendangan jarak jauh melengkung.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

Di sisa pertandingan, tak ada gol tambahan. Braszil menang 7-1 atas Haiti. Dengan tambahan tiga angka ini, Brazil untuk se­mentara ada di posisi pertama klasemen Grup B. Haiti ada di posisi terbawah karena belum mampu mengoleksi poin. (Ri­shad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================