getty-images-538859350CLEVELAND– Cleveland Cavaliers memperkecil ket­inggalan dari Golden State Warriors pada game ketiga Final NBA 2016. The Cavs menang 120-90 atas War­riors dan menghidupkan peluang juara dengan han­ya tertinggal 1-2.

Cavs butuh kemenangan untuk menjaga asa juara musim ini di Quicken Loans Arena, Kamis (9/6/2016) pagi WIB. Trio Kyrie Irving, LeBron James dan Richard Jefferson pun bergantian menggebrak demi menghidupkan peluangnya. Ketiganya bergantian mencetak angka untuk membuat tuan rumah Cavs langsung memimpin 9-0 atas ta­munya di awal kuarter pertama.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Terus digempur, Warriors tak tinggal diam. Namun, kombinasi tiga pemain itu tampil seperti keseta­nan dan saat kuarter pertama meny­isakan 3 menit 12 detik, mereka telah unggul 23-8 hingga akhirnya ditutup dengan kemenangan Cavs 33-16.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

Di kuarter dua, Warriors meng­hentak balik. Harrison Barnes menggeber di awal-awal kuarter dan kemudian Klay Thompson menyum­bang sejumlah poin untuk membuat tim tamu menambah 22 poin di kuar­ter ini. Warriors mengekor 43-51 di akhir kuarter pertama.

============================================================
============================================================
============================================================