Untitled-27BANDUNG, TODAY-Risha Adi Widjaya resmi menanggalkan jabatannya se­bagai Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Pengalamannya membangun PERSIB sebagai tim profesional di Indo­nesia membuat ia diberi kepercayaan untuk turut membantu mengelola PT Gelora Trisula Semesta (GTS) di Jakarta.

Kepergian Risha guna bergabung dengan operator turnamen TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo mem­buat Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, sementara ini didapuk untuk memegang jabatan Direktur Opera­sional PT PBB.

“Saya sampaikan selamat kepada Pak Risha yang dipercaya untuk tugas barunya. Saya yakin anda bisa walaupun di Jakarta nanti tugas lebih berat,” kata Zainuri dalam sambutannya. Ke depannya Zainuri akan secara rutin berkantor di Graha PERSIB untuk mengurus berb­agai keperluan manajemen ataupun tim.

Tak hanya dari Zainuri, ucapan perpisahan pun disampaikan oleh Manajer PERSIB, Umuh Muchtar. Ia menyambut baik ‘promosi’ yang didapatkan oleh Risha. “Dulu hanya PERSIB, ke depan akan lebih be­rat karena mengelola banyak tim. Terimakasih kepada Pak Risha se­lama ini. Banyak prestasi kita raih berkat kerjasama manajemen dan tim di bawah beliau,” ucapnya.