Pertandingan kontra BSU menjadi ujian dalam mena­kar ketajaman striker Persib. Pasalnya saat ini Persib masih seret dalam urusan mencetak gol. Bahkan 4 gol yang sudah dikoleksi Persib semuanya bukan tercipta dari penyerang.

Boyong 20 Pemain ke Sidoarjo

Sebanyak 20 pemain dibawa PERSIB ke Sidoarjo guna melawan Bhayangkara Surabaya United pada pertandingan lanjutan TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo yang akan ber­langsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam.

Dari 20 nama yang disiapkan Pelatih Dejan Antonic, ter­dapat dua nama pemain yang lama menepi dari cedera, yak­ni Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun. Keduanya belum sekalipun mendapatkan minutes play di TSC 2016 ini.

Baca Juga :  Ribuan Suporter Nyalakan 1000 Lilin dan Gelar Doa Bersama di Stadion Pakansari 

Namun, dua kali pertandingan uji coba dan persaha­batan, cukup membuat Dejan percaya jika Zulham dan Rachmad sudah pulih dari cedera dan memungkinkan untuk bermain.

Selain keduanya, ada pula nama Sergio van Dijk yang sempat mendapatkan cedera pada laga uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya lalu. Ia dinyatakan sudah pulih dan siap melanjutkan penampilannya bersama PERSIB di TSC 2016. Meski terhitung pemain baru, pemain natural­isasi ini sempat turun saat PERSIB ditahan im­bang Madura United lalu.

Baca Juga :  IPB RUN 2022, Lari Sambil Tanam Pohon Langka

Sementara dua pemain asing terpaksa dit­inggal di Bandung. Yakni, Robertino Pugliara yang masih berkutat dengan cederanya serta Vladimir Vujovic yang terkena hukuman laran­gan bertanding karena akumulasi kartu. Na­ma-nama pemain pelapis seperti Yandi Sofyan, Rudiyana, Jajang Sukmara, Muhammad Ridwan, Jujun Saepuloh, dan Gian Zola, juga akan tetap di Bandung. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua