Untitled-28BANDUNG, TODAY-Persib Bandung mendapatkan lam­pu hijau untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lau­tan Api (GBLA). ‘Maung Band­ung’ bisa memakai stadion tersebut mulai 18 Juni.

Persib harus mencari kan­dang baru karena Stadion Si Jalak Harupat akan direnovasi untuk persiapan PON 2016. Se­bagai tindak lanjutnya, mana­jer Persib Umuh Muchtar pun melakukan peninjauan ke GBLA pada hari ini, Rabu (8/6).

Berdasarkan penjelasan dari Project Officer PT Adhi Karya dan Pengelola Sara Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Umuh mengatakan Persib ke­mungkinan besar tidak ada masalah untuk bermarkas di GBLA. ‘Maung Bandung’ dise­but sudah bisa menggunakan­nya saat menjamu Mitra Ku­kar pada 18 Juni mendatang.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

“Persib sudah bisa memakai GBLA pada 18 Juni. Karena su­dah tidak masalah, saya sudah komunikasi dengan semuanya, Walikota Bandung Ridwan Ka­mil dan Kadispora Bandung,’’ ujar Umuh saat dihubungi.

Kendati masih ada kekurangan di beberapa bagian di stadion tersebut, Umuh ya­kin tak akan ada masalah. Dia cuma berharap Bobotoh bisa tetap mendukung langsung dan berlaku tertib.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

“‘Insya Allah tidak ada masalah. GBLA kan pernah didatangi ribuan Bobotoh waktu lawan Malaysia, jadi aman lah,’’ kata Umuh.

Seperti diketahui, GBLA sempat terlilit masalah akibat pembangunannya diwarnai korupsi. Alhasil stadion yang disebut-disebut termegah di Jawa Barat itu mengalami keru­sakan dan bahkan amblas di sejumlah tempat. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================