Di babak kedua, Uruguay men­gancam di menit 53. Sial, usaha Cristian Stuani masih melayang jauh dari gawang Venezuela. Pemain Ven­ezuela, Adalberto Penaranda, gagal memanfaatkan peluang emas pada menit 68.

Lewat satu serangan balik cepat, dia tingal 1 lawan 1 dengan Muslera. Tapi, dia gagal untuk melewati Muslera. Di menit 81, Muslera bisa menangkap sepakan besar Rondon dengan sempurna. Cavani kembali melewatkan peluang di menit 90. Mendapatkan peluang terbuka, dia gagal memasukkan bola ke dalam

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Tofu Ayam Cincang yang Gurih dan Lezat Dijamin Keluarga Ketagihan

gawang. Hingga pertandingan selesai, Uruguay tetap tak bisa mencetak gol.

Uruguay kalah dalam dua pertandingan awal, hingga untuk sementara menempati posisi paling bawah Grup C. Kans mereka untuk lolos ke babak berikutnya sangat berat. Meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun kekalahan tersebut membuat perjalanan Uruguay di CAC 2016 terhenti.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Tumis Ayam dan Wortel yang Lezat dan Praktis

Pasalnya hasil di laga tera­khir tidak akan mempengaruhi posisi Venezuela dan Meksiko. Di hari yang sama Meksiko sukses menggulung Jamaika dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut semakin mengukuh­kan posisi mereka di puncak Grup C dengan raihan enam poin. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================