Profil-Timnas-Inggris-di-Euro-2016INGGRIS melakoni partai pembuka Euro 2016 kontra Rusia di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (12/6/2016) dinihari WIB. Para Singa Muda Inggris pun mendapat ujian dari Skuad Beruang Merah untuk meraih prestasi tinggi di Negeri Napoleon Bonaparte.

RISHAD NOVIANSYAH
[email protected]

Three Lions datang ke Prancis dengan membawa op­timisme tinggi usai mencatat rekor 100 persen kemenan­gan selama babak kualifikasi. Fase persiapan juga dilalui oleh Wayne Rooney Cs dengan mulus, dengan mengalahkan Turki, Australia dan terakhir Portugal.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Udang Manis Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat Bikin Nagih

Dimotori talenta berbakat seperti Jamie Vardy, Harry Kane, Dele Alli dan Marcus Rashford, publik negeri Ratu Elizabeth berharap The Union Jack bisa menghapus memori kelam Piala Dunia 2014, dima­na kala itu tim gagal lolos dari fase grup dan tak bisa meraih satu pun kemenangan.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Kemenangan di laga per­dana akan jadi syarat mutlak bagi skuad asuhan Roy Hodg­son untuk memenuhi ekspe­ktasi besar tersebut, sekaligus melepaskan diri dari tekanan. Kebetulan, Rusia tidak dalam performa terbaik mereka jelang pertemuan di Marseille nanti.

============================================================
============================================================
============================================================