Dalam lima laga terakhir yang mereka lakoni, Rusia han­ya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Di tiga pertandin­gan terakhir, mereka tumbang 2-4 di tangan tim tuan rumah Prancis, 1-2 oleh Rep Ceska dan hanya bermain imbang 1-1 saat menjajal kemampuan Serbia.

Jelas, itu bukan modal yang bagus untuk Inggris, yang kini tengah menggebu-gebu untuk membuktikan pada semua orang bahwa sekarang in meru­pakan salah satu kesempatan terbaik mereka untuk bicara banyak di level Internasional.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ayam Bakar Kecap untuk Menu Buka Puasa yang Menggugah Selera

Meski begitu, Roy Hodgson takkan menghadapi tugas yang mudah untuk menyusun bari­san starter jelang laga melawan Rusia. Sang manajer dipasti­kan kehilangan Ryan Bertrand, bek 26 tahun yang mengalami cedera karena benturan dan po­sisinya bakal digantikan Danny Rose. Sementara menurut bo­coran informasi yang beredar di media, Jamie Vardy kabarnya akan dicadangkan dan Rooney dimainkan di tengah.

BACA JUGA :  DPRD Desak Pemkot Selesaikan Masalah Kemiskinan dan Pengangguran di Kota Bogor

Di sisi lain, Rusia tidak bisa menurunkan Igor Den­isov karena tengah mengalami cedera dan Artur Yusupov kemungkinan akan menggan­tikan posisinya. Selain itu pe­main andalan Alan Dzagoev juga akan dipastikan absen sepanjang turnamen, menjadi pukulan berat bagi tim Eropa Timur ini. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================