“Ini adalah momen yang tak akan terlupakan, sebuah momen bersejarah buat nega­ra kami. Tak masalah soal gol, yang penting kami meraih tiga poin.

“Hal yang menentukan kemenangan tadi sungguh luar biasa. Ini adalah skuat terbaik. Semua orang tahu itu, masing-masing tahu peran mereka dan hanya perlu men­jaga daya juang. Kami sudah melewati pertandingan perta­ma, masih tersisa dua lagi dan kami harus menjaga semangat ini,” ucap Bale.

BACA JUGA :  Pj.Bupati Bogor : Peringatan Nuzulul Quran Jadi Refleksi Pengamalan Nilai Al Qur’an Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Inggris Termenung

Inggris harus puas ber­bagi angka dengan Rusia. Kemenangan mereka hanya hanya tinggal di depan mata, sirna begitu saja saat Vassili Berezoutski mencetak gol pe­nyama di masa injury time.

Inggris sempat unggul di menit ke-73 lewat tendan­gan bebas Eric Dier. Dengan satu tambahan angka, Inggris duduk di peringkat dua klase­men grup dengan satu poin, terpaut dua angka dari Wales yang di laga sebelumnya men­galahkan Slovakia. Rusia di peringkat ketiga dengan nilai yang sama.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Tinjau Penanganan Longsor dan Kebakaran di Kota Bogor

Di pertandingan kedua, Inggris akan menghadapi Wales pada Kamis (16/6/2016) dinihari WIB sedangkan Rusia melawan Slovakia pada Rabu (15/6/2016) malam WIB. (Ri­shad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================