Untitled-10Datangnya bulan Ramadan membuat para pebisnis berlomba-lomba dalam menciptakan kuliner untuk menarik minat para pencari menu buka puasa, salah satunya yakni bakso setan, milik Deni Bahtiar

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Tak hanya namanya yang unik, namun komitmen kuat Deni Bahtiar dalam memegang agama Isla­mi patut diacungi jempol, dirin­ya rela memberikan bakso gra­tis kepada konsumen asalkan mau membaca ayat Al-Qur’an.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Namun Deni memberikan syarat, dan membedakan ayat suci yang harus dibacakan oleh pembeli anak-anak den­gan dewasa, semua bacaan­nya dia yang menentukan harus membaca surat apa.

“Kalau orang itu kelihatan fasih baca Alquran, saya ka­sih surat yang tidak umum, tapi cukup baca 5-7 ayat saja. Kalau biasa saja ya dikasih surat-surat pendek dan yang umum didengar,” kata Deni.

BACA JUGA :  Dessert Lezat dengan Puding Jagung Manis Malaysia yang Lembut Legit

Deni menceritakan, konsep menggratiskan pembelinya jika membaca ayat suci Alquranini dilakukan supaya masyarakat giat membaca Alquran. Dia mengaku tidak takut rugi jika menggratiskan dagangannya.

============================================================
============================================================
============================================================