MADURA,UNITED-Para penggawa Madura United dipastikan bakal mendapat tambahan motivasi kala menghadapi Persiba Balik­papan, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Champi­onship (ISC) A 2016. Mer­eka bakal menunjukkan ke­mampuan terbaik mereka agar bisa terpilih masuk Timnas Indonesia.

“Kami melihat ada mo­mentum bagus bagi para pemain dalam menghadapi pertandingan lawan Pers­iba nanti, karena Timnas saat ini akan kembali diben­tuk,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Menurut Gomes, tim pelatih Madura United senang dengan motivasi anak asuhnya ini. Ia menye­but akan membantu Bayu Gatra dan kawan-kawan agar bisa mendapat pelu­ang lebih besar masuk Tim­nas Indonesia.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

“Tim pelatih akan membantu sebagai tim bu­kan sebagai individu agar banyak pemain terpilih di timnas,” tutur Gomes.

“Kami akan support mereka. Dan saya lihat, dalam beberapa proses latihan pemain juga sama-sama memiliki semangat untuk itu,” sambungnya.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Madura United bakal menghadapi Persiba Balik­papan pada laga pekan keenam ISC A 2016. Per­tandingan ini akan dihelat di Stadio Gelora Bangkalan Madura, Senin (13/06).

Sementara itu, Gomes mengaku tak risau kekua­tan timnya bakal berkurang jika para pemainnya masuk Timnas. Ia justru senang jika para pemainnya dipanggil memperkuat Skuat Garuda.

“Bagaimanapun, kami justru bangga jika banyak pemain dipanggil Timnas,” tandas Gomes. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================