USMAR-HARIMAN-(ABDUL)-BINGKAI-RAMADANPemerintah Kota Bogor terus melakukan upaya agar kerukunan antar umat beragama terus dijunjung tinggi terutama dalam menghormati datangnya bulan suci ramadan,” kata Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman kepada BOGOR TODAY.

Apa makna puasa bagi Anda ?

Jawab : Puasa merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh umat muslim yang beriman dan harus dilaksanakan untuk mematuhi apa yang diperintahkan Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya.

Perbedaan apa yang Anda rasakan saat puasa tahun ini dengan tahun kemarin ?

Jawab : Perbedaan hanya terletak pada posisi pekerjaan saja, namun yang terpenting di bulan suci ini perlu adanya peningka­tan kualitas diri.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Sup Tofu dan Jamur Bekuah Gurih

Makanan favorit apa yang Anda sukai pada saat berbu­ka dan sahur ?

Jawab : Makanan favorit saya pada saat ramadan yakni tiga butir kurma dan teh hangat, selain itu saya juga suka menyantap mie glosor dan bala-bala bersama dengan keluarga.

Tempat Ngabuburit favorit Anda bersama keluarga di­mana?

Jawab : Tidak ada tempat ngabuburit, saya bersama dengan keluarga lebih suka menghabiskan waktu bersama pada saat sa­hur tiba, karena pada saat waktu berbuka kami biasanya mempun­yai agenda tersendiri.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

Pengalaman menarik apa yang Anda rasakan ketika bu­lan Ramadan ?

Jawab : Tidak ada pengalaman menarik, namun saya tertarik dengan bulan ini untuk men­gasah kualitas diri lebih baik, karena saya sadar masih banyak kekurangan pada diri saya.

Apakah ada pesan-pesan kepada masyara­kat luas terkait dengan bulan Ramadan ?

Jawab : Pemerintah Kota Bogor terus melaku­kan upaya agar kerukunan antar umat beragama terus dijunjung tinggi terutama dalam menghormati datangnya bulan suci ramadan. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================