Selain untuk layanan tol pada arus mudik, BNI Tap Cash juga dapat digunakan untuk alat pembayaran fasilitas umum dan layanan rekreasi. Misalnya, un­tuk membayar jasa Bus TransJa­karta, Kereta Commuter Jabode­tabek, parkir elektronik Reska, dan Kereta Bandara Kualanamu Medan.

Kemudian untuk pembe­lian di Universitas Gadjah Mada Foodpark, tiket masuk Snowbay Waterpark, pembelian Alfamart Jabodetabek, Lawson Jabodeta­bek, Terminal Parkir Elektronik DKI Jakarta, serta toko lainnya berlogo Tap Cash.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pelajar SMA di Brebes Tewas usai Terlindas Dump Truk

Selain BNI, BUMN perbankan lainnya PT Bank Mandiri Persero Tbk juga menyediakan layanan uang elektronik (e-money) mi­lik perseroan sebagai alat pem­bayaran non-tunai di tol ruas Cikopo-Palimanan (Cipali), ruas Kanci-Pejagan, dan ruas Pejagan- Brebes Timur efektif berlaku 13 Juni 2016.

BACA JUGA :  7 Makanan Sehat Ini Ternyata Akan Bantu Turunkan Gula Darah

“Ruas tol Jakarta-Brebes Timur menjadi jalur utama para pemudik dari Jakarta atau Band­ung ke arah timur, jadi tidak ha­rus mengantre untuk bayar tol,” tutur Sekretaris Perusahaan PT Bank Mandiri Persero Tbk, Ro­han Hafas. (Winda/net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================