Lars Lagerback sendiri melontarkan cemoohan ke­pada Ronaldo dan Pepe. Ia menuntut adanya hukuman retrospective bagi para pe­main yang mencoba menipu wasit. Menurut Lagersback, Ronaldo dan Pepe wajib di­waspadai.

Pemain yang disebut tera­khir memperlihatkan tipu dayanya di Final Liga Champi­ons melawan Atletico Madrid, akhir bulan lalu. Ketika itu, Pepe memegangi wajahnya sambil mengerang dalam us­aha membuat pemain lawan dalam masalah. Tapi aksi bek kelahiran Brasil tersebut tidak digubris wasit.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Nasi Goreng Ayam Teriyaki yang Simple Tapi Lezat

“Kita telah melihat beber­apa pemain Portugal diving,” ungkap Lagersback di the Guardian. “Portugal memiliki salah satu pemain terbaik du­nia dalam Ronaldo, tapi dia juga seorang aktor yang luar biasa hebat”

“Di final Liga Champions melawan Atletico, kita meli­hat penampilan lain dari se­seorang yang bisa berada di Hollywood. Saya tidak suka itu. Saya ingin sekali seandainya mereka bisa menyaksikan video-video untuk memberi hukuman retrospective untuk menghukum aksi-aksi semcam itu,” lanjut pelatih 67 tahun ini.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

“Saya menyebut Pepe, maksud saya, Anda bisa meli­hat potongan videonya. Saya yakin Anda sudah melihatnya sendiri. Bagi saya, itu adalah akting, benar-benar kelas tinggi. Tapi saya tidak tahu tawaran apa yang mereka pu­nya di Hollywood. Mungkin dia tidak bisa masuk ke sana dan mendapatkan pekerjaan. Saya bukan orang yang ahli di bidang itu,” sungut Lagers­back. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================