Untitled-18PERHIMPUNAN St Carolus Vereeniging kali ini menjalin kerja sama dengan Synthesis Development dalam pengembangan wilayah di kawasan Ci jantung sebagai ikon baru di area penyangga kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Kawasan ini akan dikembangkan dengan konsep superblok yang mencerminkan karakteristik khas heritage Indonesia, dengan fasilitas lengkap dan lingkungan hi­jau yang menyatu dengan kawasan sekitar.

President Director Syn­thesis Development, Budi Yanto Lusli mengemukakan, dengan ditandatanganinya kesepakatan ini diharapkan dapat lebih mengefektifkan kerja sama antar kedua belah pihak yang telah terjalin den­gan baik, sekaligus menun­jukkan komitmen Synthesis Development sebagai peru­sahaan yang akan mengim­plementasikan pengemban­gan kawasan Cijantung.

“Visi kerja sama ini di­harapkan dapat meningkat­kan pelayanan kesehatan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk men­ciptakan lapangan peker­jaan dan pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Cijantung,” ujarnya, dalam siaran pers kemarin.

============================================================
============================================================
============================================================