Untitled-17JAKARTA, TODAY– Si­nar Mas Land, salah satu pengembang properti dari BSD City kembali menawar­kan hunian Kireina Park. Klaster terbaru seluas 2,9 hektare (ha) ini dirancang unik dengan beragam fasili­tas menarik bergaya Jepang yang menyajikan pemandan­gan asri dan lingkungan hi­jau bagi penghuninya.

CEO Strategic Develop­ment & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra men­gatakan, perseroan men­yadari pentingnya hunian berkualitas sebagai kebutu­han primer masyarakat.

Kireina Park hadir den­gan harga yang dibande­rol senilai Rp 800 jutaan, masyarakat dapat memiliki hunian dengan fasilitas leng­kap, lokasi strategis dan be­ragam nilai lebih lainnya di kota mandiri BSD City.

“Hunian ini dapat me­menuhi kebutuhan berba­gai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah.”ungkapnya.

Kireina Park memiliki nilai lebih dari sekedar hu­nian karena fasilitas pen­dukungnya yang lengkap, lokasinya yang strategis dan kemudahan akses yang di­milikinya. Klaster terbaru ini berada di dekat pusat pendidikan serta rumah sakit dan pintu tol jorr, di­mana dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang mem­buat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City.

============================================================
============================================================
============================================================