Saat ini, diakui Yudhy, jasa pengiriman barang ini lebih sering digu­nakan oleh para pelaku UKM sep­erti konveksi dan pelaku usaha bisnis online. Dirinya menginformasikan, terkait promo harga yang ditawarkan sudah disebar melalui brosur, pam­flet serta social media. “Kami punya promo diskon biaya paket pengiriman hingga 5 – 10 persen, dilihat dari tingkat besar nilai transaksinya,” pa­parnya, Selasa (14/6/2016).

Adbell Logistics berop­e r a s i setiap hari mulai pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB. Yudhy menuturkan, dalam progres hingga saat ini, jumlah data konsumen yang menggunakan jasan­ya ini selalu mengalami peningkatan.

“Awal-awal dalam perbulan men­capai 40 transaksi, namun hingga saat ini sudah mencapai 100 hingga 200 transaksi. Salah satu harapan kami kedepannya adalah jumlah transaksi bisa terus naik,” ucapnya.

Adbell Logistics membagi layanan­nya menjadi dua jenis. Pertama, pen­giriman one package dengan waktu pengiriman 1 hingga 2 hari, serta regular package berjangka 3 hingga 5 hari pengiriman. Lion Parcel ini mem­berikan fasilitas penjemputan barang melalui kurir dengan free biaya untuk wilayah Kabupaten Bogor. Tentunya keamanan dan kelayakan pengiriman barang menjadi perhatian khusus dari penyalur jasa ini. Suka dan duka dalam dunia usaha tentunya seringkali dira­sakan bagi para pelaku usaha, namun Yudhy mengaku hal terse­but mampu dihandle oleh tim secara baik. (Winda Herviana)

Halaman:
« 1 2 » Semua