Untitled-16BANDUNG, TODAY-Penjaga ga­wang PERSIB, M. Natshir terus berusaha menunjukan penampi­lan terbaiknya saat ada kesem­patan. Pertandingan uji coba menjadi ajang pembuktian ke­pada jajaran pelatih untuk dapat tampil pada laga resmi, baik tur­namen maupun kompetisi.

Natshir mengakui memang tidak mudah untuk mendapat kepercayaan tampil atau sebagai starter. Di TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo yang sudah me­masuki pekan ke tujuh, Natshir adalah salah satu pemain PERSIB yang belum mendapatkan menit bermain.

“Kita akan terus berusaha untuk bisa tampil, dan Tentu ingin ada kesempatan. Tapi itu memang tidak dicapai dengan mudah karena harus ditunjukan dalam latihan dan uji coba,” kata pria yang karib disapa Deden ini.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Pemain bernomor punggung 1 ini mengaku, semangat untuk tampil tetap besar, mesipun saat Ramadhan. Selama puasa, Deden mengaku tidak ada kendala men­jalani latihan dan siap jika ada kesempatan tampil. Sebab, puasa tidak dijadikan beban dan ha­langan buat Deden untuk tetap tampil semangat.

“Selama ini saya jalani dengan semangat tidak masalah meski puasa. Tidak ada masalah sama ajah seperti biasa. Latihan lebih sebentar gada masalah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

PERSIB main pukul 19.30 WIB selama bulan Ramadhan, beber­apa jam setelah berbuka puasa. Deden mengaku sudah terbiasa dan lebih mengatur pola makan saat berbuka, supaya saat ber­main tidak menjadi kendala.

“Kalau akan main, saat berbu­ka puasa tidak bisa makan nasi, tapi makan yang mudah dicerna seperti roti. Dan saya sepakat ka­lau Ramadan bukan jadi alasan untuk berleha-leha. Malah jadi lemas,” tutupnya.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================