Untitled-16BANDUNG, TODAY-Penjaga ga­wang PERSIB, M. Natshir terus berusaha menunjukan penampi­lan terbaiknya saat ada kesem­patan. Pertandingan uji coba menjadi ajang pembuktian ke­pada jajaran pelatih untuk dapat tampil pada laga resmi, baik tur­namen maupun kompetisi.

Natshir mengakui memang tidak mudah untuk mendapat kepercayaan tampil atau sebagai starter. Di TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo yang sudah me­masuki pekan ke tujuh, Natshir adalah salah satu pemain PERSIB yang belum mendapatkan menit bermain.

Baca Juga :  Hasil Klasmen dan Topskor Piala Dunia Qatar 2022

“Kita akan terus berusaha untuk bisa tampil, dan Tentu ingin ada kesempatan. Tapi itu memang tidak dicapai dengan mudah karena harus ditunjukan dalam latihan dan uji coba,” kata pria yang karib disapa Deden ini.

Baca Juga :  Tiket Final Piala Dunia Qatar Resmi Dijual Seharga 24 Juta Rupiah

Pemain bernomor punggung 1 ini mengaku, semangat untuk tampil tetap besar, mesipun saat Ramadhan. Selama puasa, Deden mengaku tidak ada kendala men­jalani latihan dan siap jika ada kesempatan tampil. Sebab, puasa tidak dijadikan beban dan ha­langan buat Deden untuk tetap tampil semangat.