“Dengan Robert Lewandowski, mereka sangat kuat di lini d e p a n . Sedikit seperti U k r a i n a , mereka ber­bahaya karena para pe­mainnya sela­lu maju ke depan,” tukas Loew.

Strik­er Polandia, Robert Lewan­dowski meminta rekan-rekannya tak gentar menghadapi Jerman. Kapten Polandia itu pun tak me­nampik jika Der Panzer merupakan fa­vorit juara pada turnamen edisi kali ini.

“Bertarung melawan Jerman akan menjadi laga spesial. Kami saling tahu satu sama lain dengan sangat baik,” tutur Lewandowski yang kini membela klub Jerman di Bundesliga, Bayern Munich kepada Die Welt.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

“Kami bertemu dua kali di babak kualifikasi, hasilnya saling mengalah­kan dan bagi saya Jerman adalah favor­it, bukan untuk pertandingan kami saja, namun juga untuk menjuarai turnamen ini. Mereka dapat melewati semua jalan,” kata ujung tombak Timnas Polandia itu.

BACA JUGA :  Remaja di Cicalengka Bandung Dibacok Geng Motor Slotter

Walaupun mengakui kehebatan Jerman, top skor Bundesliga musim 2015/2016 yang juga top skor kualifikasi Euro 2018 itu menegaskan Polandia akan bertarung mati-matian. “Semua kemungkinan bisa terjadi dalam turnamen seperti ini. Kami tetap tenang dan percaya diri. Kami harus bertarung tanpa rasa takut,” tukas­nya. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================