Untitled-19JERMAN kembali bakal melakoni laga berat dalam lanjutan Euro 2016 Grup C kontra Polandia di Stade de France, Jumat (17/6/2016) dinihari WIB. Pelatih Jerman, Joachim Loew pun meminta anak asuhnya tampil lebih baik ketimbang saat mati-matian menang 2-0 atas Ukraina dilaga perdana.

Oleh : RISHAD NOVIANSYAH
[email protected]

Lawan Ukraina, Shko­dran Mustafi sukses mencetak gol per­dana bersama tim nasional Jerman, lalu kemudian Bastian Schwein­steiger yang datang sebagai pemain pengganti, berhasil menggandakan keunggulan melalui gol pada menit akhir pertandingan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah yang Simple Anti Gagal

Dengan kemenangan tersebut, Jerman sementara memuncaki klasemen Grup C, unggul selisih gol atas Polan­dia yang juga menang melawan Irlandia Utara dengan skor akhir 1-0, karena memiliki perbedaan gol.

“Baik Jerman dan Polandia sama-sama menang, jadi pertandingan nanti akan penting demi posisi di grup. Saya pikir kami akan berjuang keras. Polandia merupakan tim yang kuat. Kami ber­tanding dua kali melawan mereka dan tentu saja kami kalah sekali,” kata Loew dilansir FourFourTwo.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa M6,0, Terasa hingga Semarang

Perkataan Low ini merujuk ke­pada pertemuan di Warsawa kala keduanya bersua dalam kualifikasi Euro 2016. Bertandang ke Polan­dia, Jerman kala itu kalah 2-0 dan terkenang hingga kini untuk men­jadi pelajaran pada pertemuan kedua tim dinihari nanti.

============================================================
============================================================
============================================================