Untitled-17Jakarta, Today – Yamaha telah menyegarkan tampilan skuter matik (skutik) Aerox 125LC. Skutik ini kini tersedia dengan livery Movistar Yama­ha MotoGP.

Aerox 125LC ini sudah bisa dilihat di booth Yamaha di Ja­karta Fair 2016. Di acara itu, Aerox 125LC livery MotoGP ini menemani motor lainnya yang ber-livery Movistar Yamaha MotoGP seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance dan MX King.

Aerox 125LC livery Mov­istar Yamaha MotoGP terlihat mencolok di barisan unggulan motor Yamaha di Jakarta Fair. Apalagi, Aerox 125LC umurnya masih muda mengingat baru diluncurkan pada Januari 2016 lalu.

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah fa­vorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan den­gan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengap­likasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing (YIMM) dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (15/6/2016).

Yamaha Aerox 125LC liv­ery Movistar Yamaha MotoGP dasarnya sama dengan Aerox 125LC reguler. Namun, hargan­ya beda Rp 400 ribu dibanding Aerox 125LC reguler.

Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP dijual dengan harga Rp 18.600.000. Sedang­kan Aerox 125LC reguler harg­anya Rp 18.200.000.

Untuk diketahui, Aerox 125LC mempunyai tiga karak­ter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah). Motor ini menggunakan mesin 125cc, berpendingin cairan yang membuat suhu mesin sta­bil sehingga performa mesin maksimal, serta berteknologi MotoGP (Forged Piston dan Di­ASil Cylinder).

Aerox 125LC dilengkapi dengan lampu LED, naked handle bar, bagasi yang luas dan dua pijakan kaki untuk po­sisi santai dan race style (kece­patan tinggi). Ban tapak lebar sangat mendukung kelincahan (agility) saat bermanuver. (Cal­viano/NET)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================