Untitled-17Jakarta, Today – Yamaha telah menyegarkan tampilan skuter matik (skutik) Aerox 125LC. Skutik ini kini tersedia dengan livery Movistar Yama­ha MotoGP.

Aerox 125LC ini sudah bisa dilihat di booth Yamaha di Ja­karta Fair 2016. Di acara itu, Aerox 125LC livery MotoGP ini menemani motor lainnya yang ber-livery Movistar Yamaha MotoGP seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance dan MX King.

Baca Juga :  Gelorakan Semangat HUT RI ke 77, Puluhan Biker Bogor Kibarkan Bendera Merah Putih

Aerox 125LC livery Mov­istar Yamaha MotoGP terlihat mencolok di barisan unggulan motor Yamaha di Jakarta Fair. Apalagi, Aerox 125LC umurnya masih muda mengingat baru diluncurkan pada Januari 2016 lalu.

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah fa­vorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan den­gan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengap­likasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing (YIMM) dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (15/6/2016).