HL-(1)BANDUNG, TODAY-Dapat di­gunakannya Gelora Bandung Lautan API (GBLA) untuk laga menjamu Mitra Kukar lalu pun disambut antusias oleh Herrie Setyawan. Caretaker jabatan pelatih kepala PERSIB itu men­jadikan stadion baru tersebut sebagai tempat Maung Bandung menuai harapan baru.

“Lapangan baru, atmosfer baru, semoga ini menjadi hara­pan baru bagi PERSIB,” tegasnya, Rabu (15/06/2016).

Herrie yang kini tengah fokus membenahi mental PERSIB pasca kekalahan 1-4 dari Bhay­angkara Surabaya United, yang juga membuatnya naik jabatan menggantikan Dejan, mengim­bau agar pemainnya melupakan kekalahan tersebut. Sebab, jika pemain sulit untuk melupakan, maka akan terasa berat baginya untuk menerapkan program lati­han yang telah ia susun.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Hasil dan kejadian kemarin semoga hanya jadi history saja. Kita menatap ke depan, positif thinking kepada pemain bahwa mereka siap maksimal dan akan memberikan 100 persen untuk PERSIB,” jelas pelatih bersertifi­kat kepelatihan B AFC tersebut.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Lebih lanjut ia mengatakan tengah fokus untuk membenahi mental pemainnya. “Kita sudah saling bicara dengan para pelatih yang lain, kita akan fokus ke pem­benahan mental,” ujar Herrie.

============================================================
============================================================
============================================================