Zulham-ZamrunBANDUNG, TODAY-Winger Persib, Zulham Zamrun, punya target saat timnya menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) malam. Dirinya ingin memulai debutnya di ajang Torabika Soccer Championship 2016 dan menampilkan performa terbaiknya di hadapan bob­otoh yang ia kagumi.

“Saya punya tar­get bisa bermain, entah dari awal atau dari babak ked­ua, yang jelas saya punya target untuk main lawan Mitra Kukar nanti. Tidak seperti ke­marin yang saya sudah siap untuk main tapi saya tidak diberi kesempatan untuk main,” ungkap Zulham.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Zulham mengalami cedera ligamen lutut yang cukup parah pada November 2015 lalu. Kondisi itu mengharuskan ia menepi beberapa bulan. Kini ia telah kembali dan beranjak dari cederanya. Pemain asal Ternate itu pula belum merasakan atmosfer pertandingan Persib dalam laga resmi.

Pria 28 tahun itu mengaku siap tampil dan akan membuktikannya dalam latihan yang di­jalani bersama caretaker, Herrie Setyawan. Seir­ing berjalannya waktu menuju pertandin­gan ia pula mengharapkan beban dari bobotoh bisa berubah menjadi moti­vasi untuk segera bangkit.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Persiapannya kita mungkin lihat kedepan sampai pertandingan lawan Mitra Kukar ber­harap sudah bisa mulai merasa enakan dan eng­gak ada beban lagi,” ucapnya.

Suasana baru di dalam tim pasca mundurnya Dejan Antonic pula diharapkan berdampak ke­pada perubahan positif di timnya. Zulham men­gatakan situasi bisa membaik dan iklim kondusi­vitas kembali bisa didapat. “Lawan Mitra Kukar juga saya berharap ada perubahan baru, seman­gat baru, suasana baru, yang jelas semua baru dan lebih baik lagi,” imbuhnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================