Untitled-9SAAT bulan Ramadhan, acara berbuka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu ajang untuk berkumpul. Seperti dengan halnya komunitas Bogor Women’s Club (BWC) juga mengadakan acara buka puasa bersama antar member dan pengurus BWC, tepatnya di Hotel Salak Tower yang berada di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Oleh : Latifa Fitria
[email protected]

Sebagai wadah yang menaungi wanita-wanita yang ada di Bogor, BWC berusaha mengakomodir ide-ide kreatif dari komunitas. Ter­masuk dengan mengadakan acara buka bersama,” ujar Ketua BWC yang baru, Erna Hamel.

Baca Juga :  Pengertian dan Tata Cara Wudhu

Dikatakan Erna, selain men­jalin hubungan silaturahmi antar sesama member dan keluarga, acara ini sekaligus dijadikan ajang perkenalan dengan member mem­ber yang baru bergabung, dan memperkenalkan kepengurusan baru di tubuh BWC ini.

Baca Juga :  Transformasi Pendidikan Menyongsong SDM Era Society 5.0

Didalam acara ini juga rekan rekan BWC membahas kegiatan sosial yang akan dilakukan dalam waktu dekat, seperti santunan ke salah satu panti asuhan di Bogor.

Didalam kegiatan itu nantin­yawanita-wanita BWC akan mem­bagikan nasi bungkus bagi anak-anak panti untuk berbuka dan dilanjut dengan memberikan be­berapa hadiah kepada anak-anak panti.