Sementara, jika nasabah akan melaku­kan penarikan tunai di atas Rp 20 juta, nasabah harus menginformasikan sehari sebelumnya. Lebih lanjut dia mengung­kapkan, pengoperasian sebagian kantor cabang ini terutama dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan pasokan BBM un­tuk kebutuhan harian masyarakat serta untuk membantu nasabah yang mem­butuhkan uang tunai dalam jumlah yang besar.

Pihaknya juga memastikan seluruh operasional layanan ATM akan tetap ter­jaga dengan membentuk tim ATM yang akan selalu siaga selama liburan. Saat ini, nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi melalui 17.452 mandiri ATM. Se­lain itu nasabah juga dapat memanfaat­kan lebih dari 50.000 ribu jaringan ATM Link dan lebih dari 76.600 jaringan ATM Bersama.

BACA JUGA :  Minuman Segar, Es Doger Khas Betawi untuk Buka Puasa yang Nikmat

Perseroan juga menyediakan layan­an 24 jam lainnya, yakni Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Internet dan Mandiri Call 14000.

Seluruh layanan perbankan 24 jam ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan nyaman seperti Informasi rek­ening, Transaksi Transfer, Transaksi Pembayaran Listrik, Air, Telepon/ Handphone, Kartu Kredit, Tiket Pe­sawat dan Kereta Api, Pajak, Pendidi­kan, Asuransi, Televisi Berlangganan, Internet, Pembelian isi ulang Pulsa.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

“Untuk membantu masyarakat melakukan penukaran uang kecil, Bank Mandiri juga menyiapkan satu unit Mandiri Mobil (Mamo) untuk me­layani penukaran uang di kawasan Monas selama dua pekan, yakni pada 13-24 Juni 2016,” tutup dia (net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================