Untitled-21LAMONGAN,TODAY-Menang menjadi harga mati yang harus diraih oleh Persela Lamongan saat menjamu Perseru Serui di Stadion Surajaya, Kamis (16/6) malam nanti. Kemenangan akan membasuh dahaga Laskar Joko Tingkir yang selalu kalah dalam enam laga terakhir.

Pelatih Persela, Sutan Harhara menegaskan bah­wa timnya wajib memenangkan pertandingan kon­tra Perseru. “Kami akan main di kandang sendiri. Didukung oleh suporter. Oleh sebab itu kami harus menang,” tegas Sutan.

Persela tak boleh terlena untuk ketujuh kalinya. Apa­lagi catatan rekor kandang mereka sudah tercoreng. Adalah dua kesebelasan, Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura, yang berhasil menjinakkan Persela di depan LA Mania.

Selain itu, Persela memiliki catatan buruk ketika jumpa Cendrawasih Jingga. Laskar Joko Tingkir tak per­nah menang di tiga pertemuan terakhir dengan Perseru. Bahkan, pada tahun 2014 lalu, Persela dihajar Perseru dengan skor 1-3.

“Semua pemain dalam kondisi siap. Kami hanya min­ta doa dan dukungan saja kepada semua suporter agar Persela menang,” harapnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================