A8-17-062016-DidaktikaBOGOR, Today – Puluhan anak-anak yatim tersenyum bahagia manakala mendapatkan santu­nan dari jajaran pegawai Kantor Keimigrasian Bogor. Apalagi, bu­lan suci ramadhan merupakan salah satu momentum yang te­pat untuk menebar semangat berbagi kebaikan kepada sesa­mam, dengan mengadakan ke­giatan bakti sosial menyantuni anak yatim dan piatu.

Serupa denganj tahun lalu, Kantor Imigrasi kembali melak­sanakan kegiatan bakti sosial yang merupakan kegiatan ru­tin di bulan puasa. Sebanyak 60 anak yatim dan piatu yang tersebar di wilayah sekitar Kan­tor Imigrasi Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal disan­tuni. Kegiatan mengusung tema ‘Dengan Puasa Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqawaan Ke­pada ALLAH SWT’ dilangsung­kan di halaman kantor Imigrasi Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Siapkan Sekolah Gratis, Sahira Hotels Group Gandeng PKBM Bakti Nusa

Kepala Kantor Imigrasi Bogor, Herman Lukman men­gatakan, kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin se­tiap tahun diadakan kantor Imi­grasi Bogor. Tujuannya berbagi kebaikan dengan menyisihkan sedikit rejeki dari seluruh kary­awan Kantor Imigrasi yang di­berikan kepada para anak yatim di bulan suci ramadhan ini.

“Dengan memberikan san­tunan kita bisa belajar peduli dengan anak yatim. Dalam aca­ra ini selain menyantuni, kita juga membagikan bingkisan kepada anak yatim dan piatu. Bingkisan dan uang santunan ini didapat dari para pegawai Imigrasi yang menyisihkan se­bagian penghasilannya. Mudah-mudahan berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini menja­dikan kita manusia yang lebih baik lagi, dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkap Herman.

BACA JUGA :  Siapkan Sekolah Gratis, Sahira Hotels Group Gandeng PKBM Bakti Nusa

Warga setempat, ustad Ade mengucapkan terima kasih ke­pada Kantor Imigrasi yang rutin memberikan perhatian kepada warga sekitar, terutama kepada para anak yatim dan piatu, serta warga tidak mampu.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kantor Imigrasi Bogor. Warga sangat terbantu dengan adanya perhatian dan kegiatan sosial ini,” pungkasnya. (Latifa Fitria)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================