A8-17-062016-DidaktikaBOGOR, Today – Puluhan anak-anak yatim tersenyum bahagia manakala mendapatkan santu­nan dari jajaran pegawai Kantor Keimigrasian Bogor. Apalagi, bu­lan suci ramadhan merupakan salah satu momentum yang te­pat untuk menebar semangat berbagi kebaikan kepada sesa­mam, dengan mengadakan ke­giatan bakti sosial menyantuni anak yatim dan piatu.

Serupa denganj tahun lalu, Kantor Imigrasi kembali melak­sanakan kegiatan bakti sosial yang merupakan kegiatan ru­tin di bulan puasa. Sebanyak 60 anak yatim dan piatu yang tersebar di wilayah sekitar Kan­tor Imigrasi Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal disan­tuni. Kegiatan mengusung tema ‘Dengan Puasa Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqawaan Ke­pada ALLAH SWT’ dilangsung­kan di halaman kantor Imigrasi Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

Baca Juga :  Pengertian dan Tata Cara Wudhu

Kepala Kantor Imigrasi Bogor, Herman Lukman men­gatakan, kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin se­tiap tahun diadakan kantor Imi­grasi Bogor. Tujuannya berbagi kebaikan dengan menyisihkan sedikit rejeki dari seluruh kary­awan Kantor Imigrasi yang di­berikan kepada para anak yatim di bulan suci ramadhan ini.