Untitled-14BOGOR, TODAY – Meng­habiskan momen liburan Idul Fitri bersama keluarga merupakan saat yang me­nyenangkan karena bisa berkumpul dan merayakan kebersamaan di hari yang penuh fitrah.

Tidak hanya bersilatu­rahmi dengan sanak saudara, momen Lebaran juga bisa digunakan sebagai waktu liburan bersama keluarga tercinta. Selain itu, Bagi ke­luarga yang tidak ingin repot karena ditinggal assisten ru­mah tangga mudik, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas saat menginap di hotel.

HARRIS Hotel Sentul City bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan li­buran bersama keluarga teru­tama disaat liburan Idul Fitri.

HARRIS Hotel Sentul City memberikan penawaran khusus yaitu “Lebaran Pack­age 3D2N” dengan harga Rp 2.200.000,- untuk periode menginap di HARRIS Room dari tanggal 2 July hingga 9 Juli 2016. Harga tersebut su­dah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, laundry 4 pcs/hari.

“Melalui momen lebaran ini, HARRIS Hotel Sentul City juga menyajikan berbagai macam menu special yang disajikan di pinggir kolam renang saat makan siang. Menu pun bisa dipilih dari Menu live cooking, Menu HARRIS Bite atau Menu a la carte. Selain makanan, tersedia juga HARRIS Bev­erage corner. Untuk harga makanan di mulai dari Rp 50.000,-net/porsi” ujar Andi Grinaldi Mattinetta, Director of Sales & Marketing.

Di HARRIS Hotel Sentul City juga bisa menikmati berbagai macam permainan untuk anak, diantara adalah Panahan, Kuda Poni, Pin ball shooting target, dan melukis diatas laying-layang, serta fasilitas tambahan yg di­berikan untuk kenyamanan tamu berbelanja yaitu me­nyediakan Free shuttle ser­vice ke pusat perbelanjaan terdekat, seperti Bellanova Mall dan Giant Sentul City. (Winda Herviana/*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================