IMG-20160225-WA0010CIBINONG, TODAY-Ketua Umum PRSI Kabupaten Bogor, Nuradi berharap banyak cabang olahraga yang dip­impinnya saat ini bisa masuk dalam program pembinaan dan pengelolaan PPLPD yang berada dibawah naungan UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor.

“Melalui pembinaan yang ada di PPLPD Kabupaten Bo­gor, maka sejak dini, PRSI Kabupaten Bogor bisa men­dapatkan potensi atlet renang dari kalangan pelajar di Kabu­paten Bogor,” ujarnya.

Nuradi menambahkan, aktifitas para atlet jika mas­uk PPLPD Kabupaten Bogor akan berdampak signifikan pada prestasinya. Pasalnya, pola pembinaan dan latihan­nya benar benar terprogram. Lebih lanjut, kata Nuradi, mu­dah mudahan di tahun 2017 mendatang, cabang olahraga renang bisa jadi anggota baru Kampus Ksatria Arena.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Di PPLPD Kabupaten Bo­gor para perenang usia muda sejak pagi sudah berlatih dan dilanjutkan sekolah, sorenya berlatih lagi. Hal ini dilakukan setiap hari dan dilatih oleh pelatih yang berpengalaman. Insya Allah Kabupaten Bogor akan melahirkan dan memiliki atlet renang yang berpresta­si,” papar Nuradi

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Sementara itu, Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR mengatakan, cabang olahraga renang me­mang sudah termasuk dalam agenda pembahasan salah satu cabor yang diprioritaskan masuk PPLPD Kabupaten Bo­gor di tahun 2017.

“Mudah mudahan saja usul penambahan kuota atlet PPLPD bisa diakomodir oleh TAPD untuk tahun anggaran 2017. Idealnya memang Kuo­ta atlet PPLPD bisa mencapai 200-250 atlet yang dibina PPLPD Kabupaten Bogor,” tegasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================