Untitled-6SENTUL, TODAY—Ada yang beda pada Ramadhan tahun ini, PT. Prayoga Pertamban­gan dan Energi mengisi keg­iatan tausyiah Ramadhan di Unit Bisnis Asphalt Mixing Plant (AMP) Sentul, Kamis (16/06/2016). Kegiatan tausy­iah Ramadhan yang dimotori oleh Divisi Administrasi dan Personalia PT. PPE ini merupa­kan kegiatan yang rutin dilak­sanakan setahun sekali setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari memotivasi spiritualitas pegawai PT. PPE. Pada tausy­iah Ramadhan kali ini PT. PPE mendatang Ustad Hepi Andi Bustoni sebagai penceramah.

Menurut Direktur Utama PT. PPE, DR. Ir. H. Radjab Tampubolon, kegiatan ini penting dalam rangka memo­tivasi nilai-nilai spiritualitas pegawai. “Setiap Ramadhan kegiatan tausyiah Ramadhan senantiasa dilaksanakan, ka­rena kegiatan ini juga bagian daripada saling ingat meng­ingatkan, saling nasihat me­nasiehati, gar kita tidak lupa sebagai seorang hamba Allah yang dhoif, bahwasanya setiap gerak dan langkah kita harus berlandaskan pada nilai-nilai ibadah,” tutur Radjab.

BACA JUGA :  Rangkaian HUT RSUD Leuwiliang ke-14 Penuh Berkah

Untuk itu, lanjut Radjab, setiap pegawai PPE wajib mengikuti kegiatan Tausyiah Ramadhan ini. “Jika sudah tumbuh nilai-nilai spiritualitas yang baik, maka ini juga akan berdampak pada etos kerja yang baik,” tandasnya.

Sementara Ustad Hepi Andi Bastoni menyampaikan dan mengajak pengawai PPE un­tuk senantiasa menjadikan Ramadhan sebagai bulan yang dapat mendidik pribadi-prib­adi muslim menjadi pribadi yang berkulitas. Sebab pada bulan ini setiap yang kita lakukan dan kerjakan semua bernilai ibadah, jika hal terse­but diniatkan karena Allah SWT semata. Baik tidak sese­orang dalam menjalani rama­dhan tercermin ketika pasca ramadhan.

BACA JUGA :  PKRS RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Mengenai Buah Pada ANak – anak

”Baik tidak seseorang dalam mengisi bulan rama­dhan, dapat terlihat ketika pasca ramadhan, maka dari itu spirit-spirit Ramadhan perlu kita jaga lalu kita ap­likasikan dalam kehidupan sehari-hari seperti; disiplin, amanah, ikhsan dan sabar,” ujar Ustad Hepi.

Dalam kesempatan itu juga, ustad Hepi Andi bustomi membagikan buku hasil karya tulisnya kepada pegawai PT. PPE yang menyampaikan per­tanyaan kepadanya. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================