Untitled-6SENTUL, TODAY—Ada yang beda pada Ramadhan tahun ini, PT. Prayoga Pertamban­gan dan Energi mengisi keg­iatan tausyiah Ramadhan di Unit Bisnis Asphalt Mixing Plant (AMP) Sentul, Kamis (16/06/2016). Kegiatan tausy­iah Ramadhan yang dimotori oleh Divisi Administrasi dan Personalia PT. PPE ini merupa­kan kegiatan yang rutin dilak­sanakan setahun sekali setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari memotivasi spiritualitas pegawai PT. PPE. Pada tausy­iah Ramadhan kali ini PT. PPE mendatang Ustad Hepi Andi Bustoni sebagai penceramah.

Baca Juga :  Ada Biji Koka di Kebun Raya Bogor, BNNK Bakal Turun Tangan

Menurut Direktur Utama PT. PPE, DR. Ir. H. Radjab Tampubolon, kegiatan ini penting dalam rangka memo­tivasi nilai-nilai spiritualitas pegawai. “Setiap Ramadhan kegiatan tausyiah Ramadhan senantiasa dilaksanakan, ka­rena kegiatan ini juga bagian daripada saling ingat meng­ingatkan, saling nasihat me­nasiehati, gar kita tidak lupa sebagai seorang hamba Allah yang dhoif, bahwasanya setiap gerak dan langkah kita harus berlandaskan pada nilai-nilai ibadah,” tutur Radjab.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Gercep Tangani Kasus Gizi Buruk di Parung Panjang

Untuk itu, lanjut Radjab, setiap pegawai PPE wajib mengikuti kegiatan Tausyiah Ramadhan ini. “Jika sudah tumbuh nilai-nilai spiritualitas yang baik, maka ini juga akan berdampak pada etos kerja yang baik,” tandasnya.