Untitled-6BOGOR TODAY – Bulan suci ramadan merupakan bulan dimana orang-orang berlom­ba-lomba dalam mengum­pulkan pahala, salah satunya Bogor Trade Mall (BTM) yang menggelar santunan kepada 100 anak yatim. Hal ini dilaku­kan setiap tahun sebagai salah bentuk rasa syukur dan di­harapkan dapat menumbuh­kan rasa kepedulian kepada anak yatim.

Properti Manager BTM, Karyan Asri Topanesa men­gatakan, dalam acara ini pi­haknya mengundang 100 anak yatim yang berasal dari Yayasan Yatim Mandiri di­hadiri juga manajemen dari Direksi hingga karyawan.

BACA JUGA :  Tukang Kasur Keliling di Sampang Cabuli Bocah 6 Tahun hingga Trauma

“Relasi kita juga hadir sep­erti SPI, MJMA, dan beberapa sponsor tenant lainnya. Tu­juan untuk berbagi kebaha­gian,” katanya kepada BOGOR TODAY.

Menurutnya, ini adalah ke­giatan rutin setiap tahunnya dan tahun ini adalah tahun ke­empat. Selain itu, di momen­tum bulan ramadhan agama Islam mengajarkan umatnya untuk pandai bersyukur, ter­masuk jika memiliki kelebi­han untuk berbagi dengan orang lain.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

“Intinya kita ingin ber­bagi kebahagian, dengan kita memberikan santunan kita belajar bersyukur karena ma­sih diberikan kelebihan,” tu­turnya.

Acara itu dibuka dengan beberapa rangkaian acara sep­erti marawis, doa bersama, tausiyah, penampilan kultum oleh anak dari Yayasan Yatim mandiri, buka puasa bersama dan sholat berjamaah. Anak-anak yang ikut dalam santu­nan itu pun terlihat bahagia. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================