‘’Apakah program RTLH dan BPJS sudah bapak ibu terima?,’’ tanya Usmar. Ini merupakan pro­gram pemerintah yang sudah lama dijalankan. Namun masih banyak masyarakat yang belum tahu.

Sementara Heri Cahyono me­nyoroti tentang fasilitas yang bisa diakses oleh masyarakat. Heri menghimbau agar warga yang rumahnya belum bersertifikat bisa segera mendaftarkan diri untuk diterbitkan sertifikat secara kolek­tif dan gratis.

Selain itu Heri menyoroto ad­anya bank keliling yang sering menyulitkan warga dan mencekit warga. Heri juga meminta Wakil Walikota memberikan sangsi ke­pada para pemberi kredit sepeda motor, leasing dan bank bank yang dalam operasinya banyak yang memakai jasa debt colector,

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Persahaan tersebut, Heri me­minta agar diberi sangsi sebab sering meresahkan warga ketika menarik motor warga yang kredit­nya nunggal. ‘’Ini harus dipahami bahwa jika memang warga ada yang kreditnya macet, maka tetap harus diperoses secara hukum, tidak serta merta menarik mot­ornya dengan mencegat di jalan dan diambil layaknya preman,’’ kata Heri.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Di akhir acara, Heri bersama Usmar keliling warga memeriksa kondisi warga, mulai dari urusan selokan, sanitasi, hingga diakhiri bagi-bagi sembako kepada warga kurang beruntung. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================