“Kami sudah menyele­saikan tugas dengan baik se­jauh ini. Saya tidak ingin di sisa pertandingan nanti pemain ke­hilangan selera untuk menang. Itu yang harus diantisipasi, karena bagaimana pun tim ha­rus tetap maksimal di tiap per­tandingan,” tambah eks pelatih Sriwijaya FC.

Kini, Persik sudah men­goleksi 18 angka dari enam laga atau mencatat rekor 100 persen kemenangan di ISC B. Sementara tim yang terdekat di papan klasemen Grup 6 adalah Persepam Madura Utama yang berada di posisi runner up den­gan 11 angka.

Senada juga dilakukan oleh tim persikabo Bogor, Dirtek Per­sikabo Kabupaten Bogor, Sairan mengamini apa yang dikatakan Abdush Sobur tersebut.Menurutnya, talenta pemain Persikabo yang punya tipikal bermain keras sebenarnya tidak kalah dengan para pe­main lain yang berada di klub klub besar.

“ Dengan melakukan sering uji coba , minimal kerjasama antar lini para pemain muda Persikabo akan terbangun. Se­lain itu mentalitas juga akan menambah kepercayaan diri yang tinggi untuk memenang­kan atau memasukan gol ke gawang lawan,” papar Sairan. Sairan menambahkan, pihaknya merasa beruntung dengan rencana adanya uji coba Tim PON Jabar dengan Persikabo dalam waktu dekat.

“Mudah –mudahan uji coba lawan Tim PON Jabar di Paci­ra akan menambah bekal para pemain sebelum meladeni Bengkulu FC dalam laga akhir putaran pertama TSC Level B,” pungkas Sairan. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================