Untitled-19BORDEAUX– Belgia berupaya memulihkan kepercayaan diri dalam laga kedua Grup E Euro 2016 kontra Republik Ir­landia di Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016) malam WIB. Seperti diketahui, Belgia yang merupakan tim unggulan di­tekuk begitu saja oleh Italia 2-0 di laga perdana.

Skuad Setan Merah harus puas menjadi tim juru kunci setelah gawang Thibaut Cour­tois dibobol dua kali oleh Gli Azzurri. Demi menjaga pelu­ang mereka lolos ke babak knockout, kemenangan men­jadi harga mati pada laga ini.

Baca Juga :  Sukses Selenggarakan Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak, Plt Bupati Bogor Apresiasi Kinerja Dispora

Jika Belgia menelan keka­lahan, Irlandia secara menge­jutkan mampu menahan im­bang Swedia di pertandingan pertama Grup E. Permainan disiplin yang diterapkan pela­tih Martin O’Neill terbukti mampu meredam pergerakan para pemain Swedia khusus­nya Zlatan Ibrahimovic. Strategi serupa kemung­kinan besar akan diterapkan kembali saat mereka meng­hadapi Belgia yang dipenuhi oleh pemain-pemain kreatif.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

Usai kalah dari Italia, pela­tih Marc Wilmots kemungki­nan besar akan mengubah susunan pemainnya untuk meraih tiga poin di laga kedua. Pemain-pemain yang tampil kurang optimal seperti Marouane Fellaini kemung­kinan akan didepak dari tim dan digantikan oleh pemain lainnya.