12523572_186741805021418_1205318066_nJalan Raya Pajajaran merupakan salah satu jalan utama kota Bogor, yang membentang dari daerah Warung Jambu hingga Ekalokasari Plaza, kawasan Sukasari. Di kawasan ini, terdapat beberapa tempat makan yang patut untuk anda coba.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Salah satunya ada di Jalan Pajajaran Nomor 177, dengan nama Kedai Soto Ibu Rahayu. Selain di Jalan Pajajaran, Kedai Soto Ibu Rahayu memiliki tiga cabang lainnya yang berada di Jalan KH. Soleh Iskandar, Bellanova Sentul City, dan Jalan Pajajaran Raya V Nomor 36 Bogor Timur.

BACA JUGA :  Program Angkot Listrik, Komisi III DPRD: Pemkot Jangan Gegabah

Kedai Soto Ibu Rahayu menyajikan tujuh jenis soto dan satu sop sayur. Diantaran­ya terdapat soto oseng, soto rica-rica, soto ayam, soto wagyu, soto goreng, soto Bogor, soto mie. Harga soto di sini mulai Rp. Rp. 18.000-Rp. 58.000. “Paling banyak dipesan ada soto wagyu, soto oseng, soto rica-rica,” ungkap Abuy, Supervisor Kedai Soto Ibu Rahayu kepada Bogor Today.

Kedai Soto Ibu Rahayu juga menyediakan aneka es seperti es lidah buaya, es jeruk kelapa, es kelapa muda, es cendol, es teler, lychee ice tea, es pala, dan aneka jus. Harg­anya dimulai dari Rp. 2.000 hingga Rp. 22.000.

BACA JUGA :  Ternyata Durian Tak Hanya Enak tapi Banyak Manfaat bagi Kesehatan, Simak Ini

Jam operasional Kedai Soto Ibu Rahayu pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari. Dengan memiliki tempat luas, nyaman, ada juga area untuk foto-foto, mushola, dan memiliki lahan parkir yang cukup luas.

Selain makan di tempat, Anda juga bisa memesan secara delivery dengan minimal order Rp. 50.000 ongkos kirim Rp. 10.000. Anda juga bisa delivery melalui ojek online layanan go food. (Winda/*)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================