erwin-suriana(2)CIBINONG, TODAY-Haja­tan Porda XIII Jabar 2018 me­mang baru digelar 2 tahun lagi.Tapi persiapan untuk pesta olahraga terbesar empat ta­hunan se Jabar itu harus terus dilakukan dari sekarang oleh Pemkab Bogor selaku Host Porda XIII Jabar 2018.

Ketua Bidang Humas dan Media KONI Kabupaten Bogor, Erwin Suriana mentatakan, pada prinsipnya KONI Kabu­paten Bogor sudah sangat siap dalam menghadapi pelaksan­aan Porda XIII Jabar 2016.

“Berbagai tahapan telah dilakukan KONI Kabupaten Bogor mulai dari pembenahan cabor yang kurang aktif hingga pelaksanaan rakernis dan face to face contact antara pengu­rus KONI dan pengurus cabang olahraga terkait program pem­binaan dan estimasi medali,” tegas Erwin Suriana.

Baca Juga :  14 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Jalani Pemeriksaan Mata

Terkait soal sayembara maskot dan logo Porda XIII Jabar 2018, secara tegas Er­win mengatakan sudah mem­buat usulan format. kriteria untuk sayembara maskot dan logo Porda XIII Jabar 2018 dan telah diserahkan kepada pimpinan KONI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Blended Exhibition Pemuda Berdaya

“Idealnya untuk sayem­bara maskot Porda XIII Jabar 2018 ini dilakukan pihak Dis­pora. Sama halnya ketika say­embara maskot Asian Games 2018, kalau tidak salah yang mengadakannnya Kemenpora bukan KONI. Begitupun un­tuk Sayembara Maskot Porda XIII Jabar 2018 idealnya masuk dalam ranah Dispora dan harus sudah dilakukan dari sekarang.