Ents--Sutisna---(-Ketua--PASI-Kab-Bogor--)CIBINONG, TODAY-Kejuaraan atletik Jabar Open 2017 Agustus mendatang menjadi ujian se­rius bagi jajaran pengurus PASI Kabupaten Bogor.

Selain jadi event yang men­gangkat nama PASI Kabupaten Bogor dikancah nasional, khu­susnya cabang olahraga atletik, kejuaraan Jabar Open 2016 juga menjadi kejuaraan pemanasan sebelum digelar pertandingan cabang olahraga atletik PON XIX Jabar 2016.

Kedua event atletik berskala nasional itu sama-sama digelar di Stadion Pacira, hingga oto­matis PASI Kabupaten Bogor bertindak sebagai tuan rumah.

Ketua Umum PASI Kabupat­en Bogor, Entis Sutisna, menga­takan, kejuaraan atletik Jabar Open 2016 benar-benar jadi ajang yang bakal punya manfaat ganda bagi para pengurus dan atlet PASI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Pasalnya, tambah Entis dalam ajang tersebut tidak me­nutup kemungkinan banyak pengurus ataupun atlet PASI Kabupaten Bogor yang terlibat atau ambil bagian.

“Kami merasa bangga den­gan adanya kepercayaan Peng­da PASI Jabar yang menggelar Jabar Open 2016 di Stadion Pacira. Ini jelas punya dampak positif bagi atmosfir olahraga atletik di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Dalam hal yang sama Sekum PASI Kabupaten Bogor, Abdul Kodir membenarkan pelaksan­aan Jabar Open 2016 digelar di Kabupaten Bogor.

“Kami dari PASI Kabupat­en Bogor sudah siap jadi tuan rumah. Semakin banyaknya event atletik maka ini akan menguntungkan bagi kami,” imbuhnya.

Tak hanya itu, tambah Kodir, dengan maraknya berbagai kegiatan olahraga di Pacira, se­cara tidak langsung ikut mem­promosikan Kabupaten Bogor di kancah nasional ataupun in­ternasional.(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================