Saatnya membuat daftar makan­an favorit yang dimakan setiap hari. Apakah kita sanggup melakukan­nya? Jika sadar akan keberlangsun­gan hidup yang lebih sehat dan pan­jang umur, maka kita akan sanggup menghilangkan daging dari daftar makanan favorit kita karena daging merupakan daf­tar paling atas penyebab kanker dan stroke.

Jika ada pendapat yang men­gatakan bahwa pada awalnya ma­nusia merupakan mahluk vegetar­ian melihat susunan gigi dan sistem pencernaan kita yang sama sekali berbeda dengan spesies omnivora, maka susunan gigi dan sistem pencernaan kita hanya cocok makan tumbuhan. Dalam kitab suci juga dit­erangkan bahwa Adam dan Hawa hanya memakan buah buahan, meski yang ini belum ada kajian ilmiahnya.

BACA JUGA :  Santan Bahaya Jika Dipanaskan? Simak Ini, Jangan Sembarangan Panaskan Makanan

Seharusnya setiap mahluk V atau Vegan merasa nyaman karena Vegetarian diilustrasikan sebagai gaya hidup yang agung, green dan damai, bahkan bangsa Elf dalam beberapa film layar lebar digam­barkan sebagai bangsa yang paling bijaksana dan berumur panjang karena mereka semua adalah indi­vidu V.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================